,

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih ! Keren bro

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih – Siapa diantara teman-teman pembaca ojrit yang tidur tidak menggunakan bantal ? tentu hampir semuanya menggunakan bantal untuk tidur, bantal sendiri banyak sekali model dan bentuknya yang di jual di toko-toko perabotan rumah tangga.

Namun pernahkah teman-teman menemui atau bahkan mempunyai bantal dengan model yang unik dan lucu, kali ini kami dari tim ojrit akan memberikan beberapa contoh bantal dengan bentuk yang unik dan lucu selain itu juga bantal ini juga ada yang canggih lo.

Penasaran ? langsung saja berikut contoh Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih:

1. Boyfriend Pillow (Bantal Pacar Laki-laki)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Boyfriend Pillow (Bantal Pacar Laki-laki)

Tadi bantalnya berbentuk pangkuan cewek kan, nah untuk para cewek – cewek yang kepengen deket ma cowoknya selalu. Bentuknya gak 100% berbentuk badan (repot kalo 100%) jadi cuma badan tok. Cukuplah untuk mengobati kerinduan doi kepada cowoknya

2. Pillow Book (Bantal Buku)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Pillow Book (Bantal Buku)

Anda kutu buku sejati dan gak pengen jauh – jauh dari buku kesayangan anda? Inilah bantal keren yang saya rekomendasikan untuk anda, gak berbentuk bantal tapi berbentuk buku, tapi sangat enak dibuat tidur alias empuk. Harganya sekitar $102. Kayaknya bagus juga untuk anda yang kepengen dikira orang yang suka baca buku ampe ketiduran di atas buku gitu,hahah.

3. DOS Pillow (Bantal DOS)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu DOS Pillow (Bantal DOS)

Ini adalah bantal untuk penggemar berat windows dan mahir dalam DOS-nya, karena ada bantal ini, bentuknya item dan kayak DOS itu dah, aku mah kalo make ini bisa langsung pusing dah,hehe.

4. Pizza Pillow (Bantal Berbentuk Pizza)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Pizza Pillow (Bantal Berbentuk Pizza)

Anda hobi makan pizza? Ini bantal kayaknya perlu anda miliki dah karena selain anda gak perlu jauh – jauh ke toko pizza terdekat, tinggal menuju tempat tidur anda dan anda akan tidur diatasnya,haha. Bantal ini berukuran 12 inch disertai topping diatasnya,haha. Mantap kayaknya, jadi pengen beli….

5. Fresh Salmon Pillow (Bantal Salmon Segar)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Fresh Salmon Pillow (Bantal Salmon Segar)
Kalo bantal yang satu ini, gak ngerti buat apaan, bantal yang berbentuk ikan salmon berukuran 70 cm ini benar – benar bentuknya seperti ikan, tapi enggak berbau seperti ikan loh, jadi anda kalo mau tiduran di atas ikan, cukup beli aja dah,hahaha.

6. Emoticon Pillows

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Emoticon Pillows

Bagi pecinta chatting ini kayaknya kudu beli nih bantal, gimana enggak kan sering make emoticon tuh waktu ngechat, nah sekarang emoticon itu dibuat menjadi bantal yang keren dan enak dibuat tidur,hehehee. Jadi kalo ada yang nanya gimana kabarmu hari ini tinggal nunjukkin salah satu bantal saja neh.

7. Ctrl – Alt – Del Pillows (Bantal Ctrl – Alt – Del)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Ctrl - Alt - Del Pillows (Bantal Ctrl - Alt - Del)

Nah ini bantal bagi para penggila kekesalan di Win**** yang pengen mengendtask atau ngereboot anda,haha. Tapi jangan salah lo, dasar pembuat bantal ini adalah terbuat dari Eco-Felt 100% daur ulang dari botol plastik, jadi aman dan lembut gitu bantalnya,ehehehe.

8. Blood Puddle Pillow (Bantal Berbentuk Genangan Darah)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Blood Puddle Pillow

Mungkin si pembuat membuat ini untuk tujuan mengejutkan teman atau orang di sekitarnya yang sedang melihat pemakai bantal tertidur seperti habis di headshot kepalanya sehingga mengeluarkan darah, ehm.. serem juga si dan pasti dapat membuat terkejut orang disekitarnya. Tapi katanya si bantal ini enak kalau mau dipake buat tidur, mau coba???

9. Alarm Clock Pillow (Bantal Jam Alarm)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Alarm Clock Pillow (Bantal Jam Alarm)

Nah kalo bantal yang satu ini cocok buat pemalas (kasar banget ne,hehe) yang males buat melihat jam weker di sekitarnya. Jadi sewaktu tidur anda dapet mengetahui pukul berapa sekarang (tapi kayaknya gak mungkin), tapi lebih tepatnya itu kalau baru bangun anda dapat mengetahui pukul berapa sekarang dengan melihat ke arah bantal anda karena bantal ini dapat mengeluarkan cahaya yang membentuk pukul berapa saat itu.

10. iSleep Laptop Pillow

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu iSleep Laptop Pillow

Ini bantal yang khusus untuk pebisnis atau orang sibuk e, yang kerjaannya membawa laptop dan kesulitan jika mengantuk, jadi anda dapat menggunakan laptop anda untuk bubuk,hehe. Bantal ini di kembangin oleh Ivonne Dippmann dan diberi nama i-Sleep Pillow. Sistemnya sama kayak lifejacket aircrafts yang menggunakan udara panas yang keluar dari laptop sewaktu laptop stand by untuk memompa bantal ini, sehingga menjadi bantal yang enak dan anget. Mau coba, tapi gak tau eman ke laptopnya kalo aku mah.

11. Tissue – Dispensing Pillow (Bantal Pembagi Tisu)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Tissue - Dispensing Pillow (Bantal Pembagi Tisu)

Bantal yang satu ini cocok buat anda yang melankolis dan sensitif, kenapa??? Karena bantal ini multifungsi, yaitu sebagai kotak tisu, jadi anda jika terharu atau menangis, gak usa jauh – jauh ngambil tisu di kotaknya, cukup dengan menuju bantal anda dan anda dapat mengambil seperlunya,hehe. Ada – ada saja….

12. Scrabble Pillow

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Scrabble Pillow

Jika anda ini master dalam membuat kata – kata indah dan gak pengen kemampuan anda ini tumpul, dan anda harus melatihnya setiap saat seperti dalam kamar tidur nampaknya bantal yang satu ini cukup untuk dapat melatih anda lagi. Hehe, bentuknya bermacam – macam huruf dah. Wah2

13. Girlfriend Lap Pillow (Bantal Berbentuk Pangkuan Pacar)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Girlfriend Lap Pillow (Bantal Berbentuk Pangkuan Pacar)

Ini mantap juga nih, bantal berbentuk pangkuan cewek, beh, ini ada – ada aja, ini kayaknya perlu untuk anda yang suka tidur di pangkuan cewek anda dah,hehehe.

14. Rock Pillow (Bantal Batu)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Rock Pillow (Bantal Batu)

Eiyz, jangan berpikiran kalau bantal yang satu ini keras banget ampe kayak batu loh, karena bantal ini empuk tapi bentuknya aja yang kayak batu kali yang gede-gede ,hahaha

15. Horse Head Pillow (Bantal Kepala Kuda)

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih yaitu Horse Head Pillow (Bantal Kepala Kuda)

Nah untuk yang satu ini aku gak tau ya buat apa bantalnya, udah gede bentuknya kepala kuda lagi, mungkin untuk para penggila kuda dah,heheheh

Itulah tadi beberapa Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih. Bagaimana teman-teman? tertarik untuk membeli bantal dengan model tersebut ? Memang sangat unik dan lucu sekali bukan bantalnya. Bisa membuat kita tidur dengan lelap tentunya.

Semoga informasi dan sedikit ulasan diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman.Jika kalian suka dengan artikel diatas silahhkan komen dan sebarkan ke teman-teman lainnya dengan klik tombol share 🙂 Salam Ojrit

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Kumpulan model bantal unik, lucu dan canggih ! Keren bro

5

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *